Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya biasa dipanggil Riyan. Saya berasal dari Trenggalek, Jawa Timur. Sekarang saya tinggal di Bandung untuk menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung. Kata teman-teman, saya itu orangnya pendiem, ramah, dan tenang.

Selasa, 31 Mei 2011

Ikrar Pejuang Al Qur'an

“Jika ada 1000 orang yang berjuang di jalan Al Qur’an, maka aku adalah salahsatunya. Jika ada 100 orang yang berjuang di jalan Al Qur’an, maka aku adalah salahsatunya. Jika ada 10 orang yang berjuang di jalan Al Qur’an, maka aku adalah salahsatunya. Jika ada 1 orang yang berjuang di jalan Al Qur’an, maka itu adalah aku. Jika sudah tidak ada lagi yang berjuang di jalan Al Qur’an, maka insyaallah aku sudah syahid.”

By Sempok Al Badawi

1 komentar:

  1. salaamun'alaikum. .
    eh ada mang Riyan Sempook..hehe

    salam salaturahim ya pak!!
    awak link y??

    BalasHapus